Skip to main content
  • Kalibrr Recruiter of the Month

    Kalibrr Recruiter of the Month: Yoga Sukmawijaya

    Akibat perkembangan perusahaan teknologi (start up) yang semakin meningkat dan permintaan talenta untuk bidang teknik secara ekstrim. Dibutuhkan talenta dengan skillset yang expert dan specialist  untuk mengimbangi kebutuhan perusahaan dan industri 4.0  yang membawa indonesia ke jenjang yang lebih tinggi. Karena terbatasnya tech talent di Indonesia dengan talent pool yang  sangat terbatas  dan celah yang luas untuk level pemula dan senior . Permasalahan seperti ini dilihat Yoga sebagai kesempatan untuk  berkontribusi dan membenahi mengenai masalah demand and supply technical talent di Indonesia.

  • Kalibrr Recruiter of the Month: Yusfani Ma'ruf

    Kalibrr Recruiter of the Month: Yusfani Ma'ruf

    Karena perkembangan teknologi sekarang, proses rekrutmen sudah bisa lebih terbantu, sehingga para rekruter juga dapat menghemat waktu mereka untuk menemukan kandidat yang sesuai kebutuhan. Pada kesempatan ini, Kalibrr Indonesia senang sekali dapat bekerja sama dengan Blanja.com dan berbincang-bincang sedikit dengan HC Manager mereka, Yusfani Ma’ruf, alias Evan. Di bulan April ini, Evan adalah pemenang “Recruiter of the Month” dari Kalibrr. Selamat kepada Evan!
  • Sukses dalam proses rekrutmen bersama Recruiter of the Month Kalibrr, Grace Songa, Senior Recruitment Manager FinAccel.

    Sukses dalam proses rekrutmen bersama Recruiter of the Month Kalibrr, Grace Songa, Senior Recruitment Manager FinAccel.

    Proses rekrutmen bisa dibilang salah satu proses yang memakan waktu cukup lama. Di mulai dari mulai pencarian kandidat, menyortir lamaran kerja, mengontak kandidat terpilih, interview, bahkan sampai waktu mereka lulus proses probation selama 3 bulan. Prosesnya juga termasuk rumit dikarenakan banyaknya lamaran dari kandidat untuk mengisi 1 posisi pekerjaan. Ada lagi nih yang membuat proses menjadi lebih sulit, cuma 1 dari ratusan kandidat yang melamar menjadi kandidat yang tepat.

  • Scale Up Your Career: Thought Leadership Hackathon Generasi Peduli #UangKita

    Scale Up Your Career: Memimpin di Era Industri 4.0.

    Indonesia sudah memasuki Industri 4.0, dan ada banyak yang harus dipersiapkan; baik dari sumber daya manusia hingga prasarana yang dibutuhkan agar dapat menunjang kemajuan yang akan terus terjadi. Bersama Scale Up Your Career, Kalibrr membantu memberikan wawasan kepada generasi muda Indonesia dalam menghadapi Industri 4.0. Simak Yuk!
  • Bagaimana Cara Menemukan Kandidat IT yang Tepat dari CV Mereka?

    Kalibrr Communities 2019: Kiat-kiat Mencari Talenta IT Terbaik

    “Ketahui dulu apa yang dibutuhkan dalam pembuatan programnya. Bisa jadi menggunakan bahasa programming yang spesifik dan orang-orang yang memiliki kemampuan inilah yang dibutuhkan.” - Wijayawati Yip, VP of Jenius Master Scrum, BTPN.