Skip to main content
  • berdamai dengan orang yang membenci kita

    5 Cara Berdamai Dengan Orang yang Enggak Suka Sama Kita

    Banyak tipe dan karakter orang, banyak pula persepsi mereka soal kita. Dan kalau sudah ngomongin ini, pastinya kita tahu deh kalau nggak semua orang suka sama kita. Pastinya bikin kita agak bete sih kalau ketemu orang yang nggak suka sama kita. Ruang gerak kita pun jadi terbatas karena kita merasa nggak nyaman dengan sikap mereka ke kita.
  • tips jadi orang berpengaruh

    5 Cara yang Bisa Membuatmu Jadi Orang Berpengaruh

    Setiap orang itu sepatutnya memang punya pandangannya sendiri, keyakinannya sendiri, dan apapun yang mereka percaya. Itulah yang kadang membuat kita berada pada situasi dimana kita harus meyakinkan orang lain tentang pandangan kita. Bikin kita jadi berdebat, mungkin saja, tapi kalau bisa membuat kita bergerak ke arah lebih baik, kenapa enggak?
  • tips tepat waktu

    Ikuti 5 Cara Ini Biar Kamu Jadi Orang yang Tepat Waktu

    Kamu pernah kesal sama orang yang suka ngaret, kan? Ya, semua orang pasti pernah banget merasakan hal ini. Sudah diusahakan buat jadi paling tepat waktu, eh ternyata rekan kerja datangnya terlambat. Jadi semakin menyebalkan karena timeline pekerjaan jadinya mundur.
  • tanda mental kuat

    5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Punya Mental Kuat, Apa Aja Yah?

    Bertubi-tubi masalah hadir ke hadapanmu, baik soal pekerjaan, atau urusan pribadi. Pasti dalam kondisi ini, membuat kepalamu menjadi lebih penat dan rasanya mau pecah. Tenang saja, stress itu nggak selalu jadi hal yang negative, kok. Bahkan itu bisa melatih mental kamu supaya lebih kuat dalam menghadapi tantangan.
  • tips membuat cv yang baik

    Memasukkan Hobi dan Minat Dalam CV Perlu Nggak, sih?

    Kalau kamu sudah masuk dunia kerja, atau mungkin baru akan masuk ke dunia pekerjaan, namanya CV atau profile memang penting banget untuk dimiliki. Hal ini memang ibarat tiket masuk yang ampuh untukmu masuk ke dalam pengalaman kerja yang baru.
  • pacaran dengan teman sekantor

    Mau Pacaran Dengan Teman Sekantor? Lakukan Beberapa Hal Ini Dulu, deh!

    Kata orang bijak, cinta itu bisa hadir di mana saja, termasuk di dalam kantor. Makanya hubungan asmara sesama rekan di kantor sangat mungkin terjadi. Bahkan, tidak jarang yang sampai menikah dan punya anak. Rasa cinta yang timbul dari teman sekantor dan akhirnya membuat mereka pacaran dengan teman sekantor memang sah-sah saja.