Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Jobseeker > Resume Search Kalibrr, Fitur Favorit Gita Ramdani Sukseskan Rekrutmen
For Jobseeker

Resume Search Kalibrr, Fitur Favorit Gita Ramdani Sukseskan Rekrutmen

Karina

November 13 • 4 min read

Perusahaan publik jasa keuangan, PT Bank Sinarmas Tbk adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1989. Bank Sinarmas memiliki sejumlah layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh para nasabahnya, seperti layanan pendanaan, reksadana, bancassurance, dan layanan lainnya. Dengan umur perusahaan yang bisa dibilang sudah matang, tentunya perusahaan ternama ini memerlukan kandidat terbaik yang dapat terus membantu mengembangkan kesuksesan Bank Sinarmas. Oleh karena itu, tim HR dari Bank Sinarmas telah mempercayakan Kalibrr, sebagai salah satu platform untuk mendapatkan kandidat yang mereka inginkan.

Kali ini, Kalibrr’s Recruiter of the Month Award kembali lagi dengan salah satu rekruter terpilih bulan ini, yaitu Gita Ramdani, HR Recruiter dari Bank Sinarmas. Gita memenangkan gelar sebagai “The Most Engaging Recruiter” karena telah berhasil mengundang 119 kandidat! Selain itu, Gita juga mengatakan bahwa dalam sebulan terakhir telah berhasil merekrut 3 kandidat baru. Sungguh sebuah pencapaian yang baik untuk Gita dan timnya! Kalibrr senang dapat membantu dalam proses rekrutmennya.

Selamat ya, Gita!

Fitur Resume Search yang menjadi favorit Gita

Dengan kemajuan teknologi di zaman sekarang, Bank Sinarmas mempercayakan Kalibrr untuk membantu proses rekrutmen mereka. Terbukti ketika menggunakan Kalibrr, Gita merasa proses rekrutmen menjadi lebih efisien lagi. Terutama dengan fitur-fitur yang disediakan oleh Kalibrr, salah satu favoritnya yaitu Resume Search.

Gita mengatakan, dengan banyaknya database yang masuk ke Kalibrr, sangat membantunya dan tim praktisi HR untuk mencari kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang dicari oleh perusahaan. Dengan begitu, ini memudahkan Gita dan tim praktisi HR lainnya untuk mengundang kandidat yang menurut mereka sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

User Friendly Kalibrr membantu proses rekrutmen

Gita memang sangat menyukai fitur Resume Search Kalibrr, dimana lagi-lagi Gita mengatakan bahwa fitur ini lah yang membuat dirinya senang menggunakan platform Kalibrr. Ia mengatakan bahwa Resume Search Kalibrr yang bersifat unlimited sangat user friendly. Dengan tidak adanya batasan untuk mencari dan mengundang kandidat yang sesuai dengan kualifikasi perusahaan, tentunya chance untuk menemukan kandidat terbaik akan menjadi lebih besar lagi.

Semakin banyak kandidat yang diundang, akan semakin cepat pula proses rekrutmen bisa berjalan. Terutama untuk perusahaan yang merasa kesulitan untuk mencari kandidat yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan fitur yang tidak terbatas ini bisa menjadi lebih mudah. Tim HR pun merasa lebih mudah dalam menemukan kandidat terbaik.

Meskipun Gita belum mengoptimalkan penggunaan fitur-fitur Kalibrr karena masih terbilang belum lama menjadi pengguna Kalibrr, kami sangat senang untuk memberikan penghargaan kepada Gita dilihat dari ketekunan dan kerja kerasnya dalam mengundang kandidat-kandidat terbaik lewat Resume Search Kalibrr untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Bank Sinarmas.

 

Setelah sukses menggunakan Kalibrr, Gita mengatakan bahwa dirinya telah merekomendasikan platform Kalibrr ini kepada teman-temannya yang juga sesama praktisi HR. dan merefresikan Kalibrr ke teman-temannya tersebut, Hubungi kami sekarang!

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!