Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Employer > Kalibrr Digest: Rangkuman Kegiatan Kami di Bulan Mei dan Juni
For Employer

Kalibrr Digest: Rangkuman Kegiatan Kami di Bulan Mei dan Juni

Karina

July 15 • 4 min read

Selamat datang di Kalibrr Digest bulan ini!

Selama bulan Mei dan Juni, Kalibrr kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan ekosistem ketenagakerjaan Indonesia dan mendukung kesuksesan dunia kerja lewat beragam acara menarik.

Lewat acara-acara tersebut, Kalibrr memastikan pencari kerja dan perusahaan yang bergabung dengan kami memiliki pengalaman yang terbaik dalam ranah rekrutmen dan karir.

Yuk, lihat keseruan di balik acara-acara Kalibrr di bulan Mei dan Juni!

University Visits by Kalibrr

Bank Mandiri What The Hack! University Visit Goes to IT DEL

Tanggal : Kamis, 9 Mei 2019

Untuk menyambut acara Mandiri What The Hack! Tim Kalibrr bersama beberapa rekan dari Bank Mandiri berkunjung ke Universitas IT Del di Sumatera Utara.  Bank Mandiri membagikan visi mereka dalam mengubah infrastruktur perusahaan ke arah future banking. Acara ini dihadiri oleh direksi Bank Mandiri dan rektor IT Del.

Bank Mandiri What The Hack! University Visit Goes to Binus
Tanggal : Senin, 20 Mei 2019

Bank Mandiri bersama tim Kalibrr mengunjungi Universitas Bina Nusantara dalam rangka menyambut kompetisi hackathon Mandiri What the Hack! yang akan dilaksanakan pada bulan Juli ini.

Media Event by Kalibrr

Press Conference Bank Mandiri What The Hack!
Tanggal : Senin, 13 Mei 2019
Bank Mandiri What The Hack! mengadakan press conference dalam rangka mempromosikan kompetisi hackathon pada bulan Juli ini

Thought Leadership by Kalibrr

Himalkom IPB Visit to Kalibrr

Date : May 28, 2019

Salah satu partner edukasi Kalibrr, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer dari Institut Pertanian Bogor (Himalkom IPB) mengadakan acara yaitu “Company Visit to Kalibrr” yang bertempatkan di WeWork Menara Astra, Jakarta Pusat. Himalkom IPBmemilih Kalibrr sebagai destinasi pertama company visit mereka karena didorong oleh rasa ingin tahu mereka tentang Kalibrr.

Kalibrr Communities

4th Kalibrr Communities

Date : June 13, 2019

Mengusung tema “First Steps for Enterprises to Recruit Digital Talent”, Kalibrr mengundang Pradana Saktya Adi selaku Head of Tech Human Capital Trans Digital dan Anung Anindita selaku Senior Vice President of Human Resources PT. Pegadaian. Melalui tema tersebut, Kalibrr berharap dapat membantu para praktisi HR untuk menemukan kiat-kiat dalam merekrut talenta digital masa kini.

Kesuksesan dari acara-acara kami tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dari Anda. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan Anda untuk memberikan Kalibrr kesempatan mencapai visi misi kami, yaitu menciptakan pengalaman terbaik bagi para jobseekers serta perusahaan yang bergabung bersama kami. Kalibrr percaya bahwa, kesetiaan Anda untuk menjalin mitra dan hubungan dengan baik dapat membantu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk yang kami sediakan.

Tentu saja masih ada banyak kesempatan bagi Anda untuk ikut bergabung di acara-acara kami selanjutnya. Mari bersama-sama kita ciptakan kerjasama strategis untuk terus mendukung kesuksesan satu sama lain.

Jangan lupa untuk tetap up-to-date dengan acara-acara kami selanjutnya. Sampai jumpa di Kalibrr Digest berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kalibrr dan penawaran kami, kirimkan e-mail Anda ke hirenow.id@kalibrr.com.

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!