Skip to main content
Asia HR Digital 2019
Kalibrr Indonesia

Kalibrr X Asia HR Digital 2019 Workshop

By Tanisha Harahap on May 6, 2019

Pada tanggal 26 - 27 Maret 2019 kemarin, Kalibrr hadir untuk turut meriahkan acara Asia HR Digital 2019 yang telah diselenggarakan oleh INTIPESAN di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. Acara tersebut diberikan tema yang berjudul Talent War for Digital Talent and How to Create and Develop digital HR .

Di kesempatan ini, Kalibrr berkesempatan untuk ikut serta untuk membawakan materi yang disampaikan langsung oleh Managing Director kami, Sanuk Tandon. Sanuk membawakan materi yang bertema: 

DIGITAL SKILLS IN CORPORATE: Strategy, development and implementation

Asia HR Digital 2019
Sanuk Tandon, Managing Director dari Kalibrr Indonesia tengah menyampaikan materinya yang bertema DIGITAL SKILLS IN CORPORATE: Strategy, development and implementation di acara Asia HR Digital 2019

Dari presentasinya di acara tersebut, Sanuk memberikan beberapa insights mengenai cara-cara ampuh agar perusahaan bisa terus maju dan survive di era digital. Ia juga memberikan tips perihal cara untuk mengurus transformasi digital di era yang bisa dibilang sangat tech-savvy.

Acara tersebut membahas 3 topik utama, yaitu:

1. Skills apa yang perlu diasah oleh karyawan agar mereka dapat bersaing di era digital ini?

2. Bagaimana cara mengembangkan keterampilan digital di perusahaan dan mempersiapkan skill digital dari karyawan yang  ada?

3. Skills apa saja yang dibutuhkan oleh tim HR di era digital sekarang?

Senang sekali, ternyata di acara kemarin Kalibrr mendapatkan banyak antusiasme dari peserta yang hadir. Mereka tidak hanya datang untuk mendengarkan materi perbincangan dari Sanuk saja, tetapi juga mengajukan diri untuk mau bertanya lebih dalam lagi. Banyak juga peserta yang berinteraksi dan saling bertukara kartu nama di booth Kalibrr. Puas sekali rasanya!

Kalibrr ingin megucapkan terima kasih karena telah mengundang kami untuk ikut berpartisipasi di Asia HR Digital 2019Semoga kehadiran Kalibrr meninggalkan dampak positif dan materi yang kami sampaikan bermanfaat untuk para HR di era digital ini!