Kalibrr

Advice

Professional career advice for professionals

Memasukkan Hobi dan Minat Dalam CV Perlu Nggak, sih?

Kalau kamu sudah masuk dunia kerja, atau mungkin baru akan masuk ke dunia pekerjaan, namanya CV atau profile memang penting banget untuk dimiliki. Hal ini memang ibarat tiket masuk yang ampuh untukmu masuk ke dalam pengalaman kerja yang baru. Dari CV atau profile, para rekruter atau calon bos kamu bisa melihat siapa dirimu, asal-usul karirmu, dan juga kualitas dirimu. Makanya enggak heran deh kalau di internet banyak banget artikel tips menulis CV yang baik dan benar. Ngomongin soal CV atau pr

Mau Pacaran Dengan Teman Sekantor? Lakukan Beberapa Hal Ini Dulu, deh!

Kata orang bijak, cinta itu bisa hadir di mana saja, termasuk di dalam kantor. Makanya hubungan asmara sesama rekan di kantor sangat mungkin terjadi. Bahkan, tidak jarang yang sampai menikah dan punya anak. Rasa cinta yang timbul dari teman sekantor dan akhirnya membuat mereka pacaran dengan tema...

5 Tips Untuk Membuat Kamu Makin Percaya Diri

Setiap dari kita pasti pernah banget ketemu yang namanya rasa nggak percaya diri. Nggak cuma kamu yang sudah bekerja aja, siapapun kamu pasti pernah mengalami hal ini. Bener kan? Ngaku deeeh. Pertanyaan-pertanyaan kayak “bos suka nggak yah sama kerjaanku” atau “nanti kalo aku bikin begini, teman-...

Begini Cara Membangun Personal Branding yang Benar Untuk Hadapi Dunia Kerja

Dalam dunia kerja, karakter yang kuat memang dibutuhkan banget. Selain kemampuan, skill, dan pengalaman, pribadi yang unik dan berbeda juga seringkali menjadi hal yang cukup dipertimbangkan oleh para pencari kerja. Eits, tapi tunggu dulu, sebelum membaca tips membangun personal branding, memang p...

Memasukkan Hobi dan Minat Dalam CV Perlu Nggak, sih?

Kalau kamu sudah masuk dunia kerja, atau mungkin baru akan masuk ke dunia pekerjaan, namanya CV atau profile memang penting banget untuk dimiliki. Hal ini memang ibarat tiket masuk yang ampuh untukmu masuk ke dalam pengalaman kerja yang baru. Dari CV atau profile, para rekruter atau calon bos kamu bisa melihat siapa dirimu, asal-usul karirmu, dan juga kualitas dirimu. Makanya enggak heran deh kalau di internet banyak banget artikel tips menulis CV yang baik dan benar. Ngomongin soal CV atau pr

Mau Pacaran Dengan Teman Sekantor? Lakukan Beberapa Hal Ini Dulu, deh!

Kata orang bijak, cinta itu bisa hadir di mana saja, termasuk di dalam kantor. Makanya hubungan asmara sesama rekan di kantor sangat mungkin terjadi. Bahkan, tidak jarang yang sampai menikah dan punya anak. Rasa cinta yang timbul dari teman sekantor dan akhirnya membuat mereka pacaran dengan tema...

5 Tips Untuk Membuat Kamu Makin Percaya Diri

Setiap dari kita pasti pernah banget ketemu yang namanya rasa nggak percaya diri. Nggak cuma kamu yang sudah bekerja aja, siapapun kamu pasti pernah mengalami hal ini. Bener kan? Ngaku deeeh. Pertanyaan-pertanyaan kayak “bos suka nggak yah sama kerjaanku” atau “nanti kalo aku bikin begini, teman-...

Begini Cara Membangun Personal Branding yang Benar Untuk Hadapi Dunia Kerja

Dalam dunia kerja, karakter yang kuat memang dibutuhkan banget. Selain kemampuan, skill, dan pengalaman, pribadi yang unik dan berbeda juga seringkali menjadi hal yang cukup dipertimbangkan oleh para pencari kerja. Eits, tapi tunggu dulu, sebelum membaca tips membangun personal branding, memang p...

Categories

Tags