Related items based on your search keywords will be listed here.

Home>For Jobseeker > Tingkatkan Kualitas Organisasimu Bersama Kalibrr!
For Jobseeker

Tingkatkan Kualitas Organisasimu Bersama Kalibrr!

Karina

May 23 • 5 min read

tingkatkan-kualitas-organisasimu-bersama-kalibrr

Apakah kamu tergabung dalam organisasi mahasiswa/non-profit dan ingin memajukan organisasimu? Atau kamu ingin memberikan lebih banyak manfaat untuk anggota dan panitia organisasimu?

Jika ya, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan manfaat menjadi Partner Edukasi Kalibrr! Sebagai partner edukasi Kalibrr, organisasimu akan mendapat dukungan dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung karir dan professional growth member/panitia organisasimu. Saat ini, Kalibrr Indonesia sudah bekerja sama dengan lebih dari 30 partner organisasi mahasiswa di Indonesia, Universitas, Organisasi mahasiswa Indonesia di luar negeri, dan swadaya masyarakat. Sebagai Partner, Kalibrr akan mendukung organisasimu dalam:

1) Menyelenggarakan kegiatan company visit

Apa cara yang lebih baik untuk mengetahui tentang seluk beluk perusahaan selain dari perusahaan itu sendiri? Kalibrr bekerja sama dengan mitra organisasi mahasiswa dalam menyelenggarakan kunjungan perusahaan untuk mengetahui bagaimana rasanya bekerja di industri atau perusahaan secara langsung. Kami yakin bahwa perusahaan juga bersedia berbagi pengalaman tentang cara sukses dalam wawancara! Baru-baru ini, Kalibrr bermitra dengan PPI Australia dalam kegiatan kunjungan perusahaan ke BCA dan Ciputra Group. Dari pendapat yang kami dapatkan dari peserta, kami sangat senang acara ini terbukti memberikan wawasan berharga terkait kegiatan operasional industri real estate dan dampak yang dapat diciptakan bagi masa depan bangsa. Cerita lengkapnya dapat kamu lihat disini.

2) Menyediakan pembicara untuk acara organisasi

Kalibrr dapat membantu menyediakan pembicara dalam acara organisasi yang berkaitan dengan career development. Kedekatan Kalibrr dengan perusahaan-perusahaan klien memungkinkan kami untuk mengundang mereka menjadi pembicara dalam acara organisasi. Apakah organisasi kamu berencana untuk mengadakan seminar atau career fair? Kamu bisa menghubungi kami untuk mendiskusikan lebih lanjut mengenai paket eksklusif partnership kami.

3) Mengirimkan berbagai informasi karir dan magang pilihan

Melalui portofolio klien kami; mulai dari startup unicorn seperti Go-Jek dan Lazada, bank terkemuka seperti Bank Central Asia dan Bank Mandiri, hingga konglomerat besar seperti Ciputra Group dan CT Group; Kalibrr akan memberimu informasi terbaru tentang lowongan perusahaan dan lowongan magang terbaik!

4) Memberikan sistem rekrutmen secara gratis, khusus untuk organisasi non-profit

Sebagai mitra Organisasi Kalibrr, kamu akan memiliki kesempatan untuk merekrut volunteer dan anggota untuk organisasimu sendiri melalui sistem rekrutmen kami. Kami telah bekerjasama dalam membantu AIESEC Indonesia merekrut anggotanya. Contoh seleksi pendaftaran yang dipakai AIESEC dapat dilihat disini.

5) Memberikan Career Mentoring Eksklusif

Kalibrr akan memberikan sesi bimbingan karir (onsite/online) eksklusif untuk organisasi kamu. Kalibrr juga akan terus memberikan tips karir terbaru melalui blog dan konten media sosial. Program ini dimaksudkan untuk membantu anggota organisasi agar lebih employable dan memberikan tips agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan lebih cepat.

6) Menyediakan informasi lowongan terupdate langsung di website organisasi

Job board Kalibrr.id dapat diintegrasikan secara otomatis ke website organisasi sehingga anggota organisasi akan dapat mengakses lowongan kerja dan magang terbaru dari berbagai perusahaan ternama. Contoh integrasi website bisa dilihat disini.

7) Menyediakan coworking space untuk kegiatan seminar karir

Kalibrr akan menyediakan coworking space (di Jakarta Pusat) untuk kegiatan seminar organisasi yang berhubungan dengan pengembangan karir dan skills professional. Kegiatan ini terbuka untuk semua member organisasi ataupun alumni dengan jumlah peserta seminar sebanyak +/-70 orang. Organisasimu dapat mengadakan acara seminar bermuatan positif dan Kalibrr akan menyediakan tempatnya secara gratis. Saat ini, ada lebih dari 30 organisasi yang telah bekerjasama dengan Kalibrr dan mendapatkan manfaat dari berbagai kegiatan yang kami tawarkan. Kami akan sangat senang jika Kalibrr dapat berkolaborasi dan memberikan manfaat lebih bagi organisasimu.

 

Segera daftarkan organisasimu menjadi Partner Edukasi Kalibrr dengan mengirimkan request ke email Diah Wahyu (diah@kalibrr.com) untuk mengetahui info lebih lanjut tentang partnership ini. Kami menunggu kabar darimu segera, dan kami ingin selalu memastikan bahwa kamu dan organisasimu dapat selalu #KejarSuksesmu!

Share Via:

About The Writer

Hello, my name is Karina and I work as a freelance contributor at Kalibrr. I enjoy reading self-improvement books and working out. More about Karina

Comments (0) Post Comment

No comment available yet!